Rabu, 26 Juni 2013, 16:53 – Kankemenag
Ka.Kemenag Tanjab Barat : Kepala Madrasah Harus Jadi Contoh Terkait Kedisplinan Dalam Menjalankan Tugas

Tanjab Barat (Kemenag) -Para Kepala Madrasah yang ada di Kabupaten TanjabBarat, atau yang berada di lingkup Kemenag harus menjadi teladan. Khususnya dalam hal penegakan kedisplinan.

Hal itu disampaikan oleh Kakan Kemenag Tanjab Barat Drs.H.Sulaeman, M.HI saat memberikan pengarahan pada sosialiasi penggunaan dana BOS, kemarin.“Kalau pimpinanya (baca Kepala Madrasah) sudah disiplin tentunya yang lainnya akan mengikuti” ujarnya.

Ditambahkan, bahwa masalah kedisplinan akan terus menjadi perhatiannya. Sebab hal itu merupakan salah satu kunci sukses dalam menjalankan tugas. Apalagi, saat ini untuk pegawai negeri sudah ada aturan yang mengikat dan harus ditaati.

“kita tidak boleh hanya menuntut hak, yang dalam hal ini adalah gaji. Namun kewajiban yang menjadi tanggungjawab kita tidak terlaksanakan dengan baik. Ini namanya tidak imbang, harusnya semua kita taati” paparnya.

Kakan Kemenag juga menyampaikan pihaknya tidak akan hanya melihat dari absensi soal kedisplinan tersebut. Sebab, dalam waktu yang tidak ditentukan akan turun ke setiap Madrasah.

“Saya akan acak tanpa pemberitahuan sebelumnya. Yang jelas kami akan lihat langsung. Kalau diberitahu tentunya seudah dipersiapkan” tegasnya, menyinggung rencana sidak kembali ke setiap madrasah.(Bbg)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.059042 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 3285702
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.