Rabu, 26 Juni 2013, 08:48 – Kankemenag
SIMPEG Kemenag Merangin Sudah Penuhi Standar SIMPEG Biro Kepegawaian Pusat

Merangin( Kemenag) -Hari Selasa (25/6) kemarin, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Merangin melaksanakan Pembinaan/Implementasi SIMPEG Ver 4.0 oleh Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI yang diwakili oleh Yuyun Ahyuna, S.Pd.I dan di dampingi Pegawai Subbag Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Prov. Jambi Nurdiana, S.Kom dan Darsiah, S.Pd.I. adapun Kegiatan ini turut diikuti oleh seluruh Satker serta Unit Kerja di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Merangin.

Pada penjelasannya Yuyun Ahyuna, S.Pd.I menyatakan bahwa Pembinaan/Implementasi SIMPEG tersebut sangat di penting dilaksanakan, mengingat SIMPEG sangat dibutuhkan untuk Keakuratan Data Pegawai di lingkungan Kementerian Agama. Lebih lanjut beliau berpendapat SIMPEG Kementerian Agama Kabupaten Merangin sudah cukup Bagus, ini dapat dilihat dari Data yang terdapat pada SIMPEG Kabupaten Merangin hampir sama dengan data yang ada di Biro Kepegawaian Kementerian Agama Pusat.

Pada kesempatan yang sama Kakan.Kemenag Kabupaten Merangin Drs.H.M.Umar, M.HI, mengatakan akan pentingnya penguasaan Information Teknologi (IT) sebagai penunjang dalam mengelola Data Kepegawaian yang akurat termasuk melalui aplikasi SIMPEG Kementerian Agama.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.061460 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 3026300
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.