Kamis, 20 Juni 2013 – Kankemenag
Kemenag Tebo Adakan Pendampingan Entri Data e-MPA

Tebo (Kemenag) -Tim e-MPA Kantor Kementerian Agama Kab. tebo pada Rabu (19/6) mengadakan acara pendampingan entri data e-MPA dalam rangka peningkatan kualitas laporan e-MPA dalam memberikan informasi yang akurat dan akuntabel.

Pendampingan ini dihadiri langsung oleh tim e-MPA KanwilKemenag Prov. Jambi dan diikuti oleh seluruh Kepala Satker dan Operator e-MPA di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Tebo.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tebo Drs. H. Jamrizal, M.Pd mengatakan bahwa pelaksanaan pendampingan entri data e-MPA tersebut bertujuan untuk menghasilkan laporan yang benar-benar akurat.

“Kepada seluruh satker agar memperhatikan betul bagaimana cara atau proses pengentrian, sehingga data yang dientri menjadi valid dan tidak ada kesalahan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga Tim e-MPA Kanwil Kementerian Agama Prov. Jambi H. Muhammad Bafadhol menerangkan bahwa secara keseluruhan pendampingan entri data pada seluruh satker di kemenag Kab. tebo berjalan sesuai dengan harapan.

“Saat ini untuk satker Kemenag Kab. Tebo, Alhamdulillah sudah berjalan 95 persen, sedangkan sisanya sedang dalamtahap penyelesaian pengenterian,” ungkapnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh kepala satker serta seluruh operator e-MPA yang ada di madrasah. “dengan adanya pendampingan ini mempermudahkan proses pengenterian data laporan e-MPA”. tutur M.Syarif, S.Pd.I operator e-MPA Kemenag Kabupaten Tebo.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.029225 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1536724
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.