Sabtu, 15 Juni 2013 – Kankemenag
Anggota DPD- RI Lakukan Dialog Dengan Anggota PAH Kabupaten Merangin

Merangin (Kemenag) –Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Merangin, jum’at Kemarin (14 Juni 2013), dilaksanakan acara Pembinaan Penyuluh Agama Honorer (PAH) di lingkungan Kan.Kemenag Kab. Merangin yang di hadiri juga oleh pejabat fungsional dan Kepala KUA. Kec.

Acara yang diikuti lebih dari 300 (tiga ratus) orang ini juga di hadiri oleh Anggota DPD –RI Komite III bidang Pendidikan dan Agama , Dra. Hj. Eliana, M.Si dan Kabid Penais dan Zawa Kanwil Kementerian Agama Prov. Jambi, Dra. Hj. Fauriah Pada kesempatan ini, Dra. Hj. Elviana, M.Si, mengaharapkan agar Penyuluh Agama sebagai ujung tombak Kementerian Agama, selain melakukan kegiatan Pembinaan Keagamaan, juga dapat menyampaikan informasi pembangunan, khususnya pembangunan di bidang agama kepada masyarakat.

Kabid Penais dan Zawa, dalam arahan sekaligus pembinaan, mengharapkan kepada anggota PAH yang hadir, menyampaikan bahwa penyuluh agama honorer dalam melaksanakan tugas agar dapat berkoordinasi dengan pengurus masjid,Kepala Desa dan tokoh Agama, dimana Penyuluh Agama bertugas, sehingga kegiatan pembinaan dapat berjalan dengan baik.

Diakhir kegiatan di laksanakan dialog antar Anggota PAH dengan Anggota Komite III DPD – RI dengan KABID Penais dan Zawwa Kanwil Kemenang Prov. Jambi dengan Anggota DPD. RI (whyu)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.069925 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.4
Jumlah pengunjung: 2653606
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.