Sabtu, 8 Juni 2013, 23:05 – Pendis & Madrasah
Pentas Seni PAIS Kemenag Kab. Tebo berjalan dengan sukses

Tebo (Kemenag), Kepala kantor Kementerian Agama Kab. Tebo Drs. H.Jamrizal, M.Pd pada kamis (30/5) kemarin membuka secara secara resmi Pentas Seni PAIS,yang merupakan salah satu kegiatan rutin seksi pendidikan Agama dan Keagamaan islam (sebelumnya merupakan kegiatan seksi mapenda dan sekum). penyelenggaraan pentas seni ini melibatkan peserta dari sekolah umum tingkat SD, SMP dan SLTA. Adapun perlombaan yang dilaksanakan yaitu lomba Tilawatil Qur’an dan lomba Qasidah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tebo Drs. H. Jamrizal, M.Pdmengatakan :” diadakannya pentas PAIS ini merupakan suatu perobosan Kantor Kementerian Agama Kab. Tebo untuk lebih menarik kemauan dan kecintaan pada mata pelajaran Pendidikan Agama di sekolah umum, saya berharap agar kedepannya mata pelajaran pendidikan agama kedepannya lebih ditingkatkan lagi jumlah jam pelajarannya dan berharap kepada guru agama pada sekolah umum lebih meningkatkan mutu SDMnya di bidang mata pelajaran agama,lebih-lebih guru agama yang sudah bersertifikasi”.Imbuhnya.

Pentas seni PAIS Kantor Kemenag tebo yang diselenggarakan seharian penuh ini di akhiri dengan pengumuman pemenang dan pemberian hadiah bagi masing2 juara tiap cabang yang diperlombakan. Ka.Subbag TU Kemenag Tebo H. Julan,S. Ag, M.Pd.I yang berkesempatan hadir untuk menutup secara resmi acara Pentas Seni PAIS Kantor Kemenag Kab. Tebo tahun 2013 menyampaikan ucapanselamat kepada para pemenang dan semoga kedepannya cabang yang diperlombakan akan lebih banyak lagi.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.064644 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 3258228
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.