Kamis, 16 Mei 2013, 04:41 – Kankemenag
Kasubbag TU dan Kasi Madrasah Hadiri Acara Perpisahan Siswa MTsN Kemantan

Kerinci (Kemenag) —MTsN Kemantan menyelenggarakan Acara Perpisahan siswa-siswa Kelas IX pada hari ini Rabu 15 Mei 2013. Acara ini dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha Drs. Amri mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci serta didampingi oleh Kepala Seksi Madrasah Firdaus, S.Ag dan Pengawas Mapenda Kementerian Agama Kabupaten Kerinci Drs.Usmardin, M.PdI.

Tahun ini MTsN Kemantan menamatkan siswanya sebanyak 68 orang. Kepala MTsN Afandi, S.PdI. mengatakan “Saya Menghimbau kepada kalian semua bahwa jangan lupa meningkatkan dan memberdayakan potensi diri ditengah-tengahmasyarakat, karena ilmu itu tidak ada artinya jika tidak dimanfaatkan” harapnya.

Kepala Subbag Tata Usaha Drs. Amri dalam sambutannya mengatakan “Penamatan yang dilaksanakan ini adala suatu momentum yang tak terlupakan dan sangat berkesan sekali karena kelulusan adalah suatu perjuangan dalam prosespendidikan untuk mencapai martabat tinggi. Kepada para guru Saya himbau untuk terus menerus meningkatkan mutu dan kualitas diri, karena mengajar itu harus sekaligus mendidik. Output yang akan dihasilkan oleh Madrasahtergantung pada kualitas guru yang mengarahkan peserta didiknya“ jelasnya.

Acara perpisahan yang digelar oleh MTsN Kemantan begitu haru, pada kata perpisahan yang disampaikan oleh siswa diungkapkan “Jabatan erat kedua tangan terucap kata SELAMAT oleh guru sebagai doa untuk sang anak didik tercinta semoga sukses selalu, Terima kasih guru terucap lirih dari anakdisertai dengan linangan air mata menandai perpisahan ini semogah Simpul tali kasih tetap abadi selamanya.” (Awr)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.067198 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 3293974
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.