Sabtu, 20 April 2013 – Kankemenag
Kakan.Kemenag Muaro Jambi Hari Ini Lantik dan Kukuhkan Pejabat Eselon IV

Muaro jambi (Kemenag) -Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muaro Jambi, pada Jumat, (19/04) hari ini pukul 09.15 WIB KaKan.Kemenag Kabupaten Muaro Jambi, A. Rahman Sayuti, S.Ag. Melantik serta mengukuhkan kembali Pejabat Eselon IVa dan IVb di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muaro Jambi.

Pelantikan kali ini merupakan implementasi dari bentuk perubahan dari KMA No. 373 Tahun 2002, Menjadi PMA No. 13 Tahun 2012 yang terbaru tentang perubahan struktur organisasi vertikal Kementerian Agama.Adapun para pejabat yang dilantik pada pelantikan dan Pengukuhan diantaranya; Kepala Seksi Pendidikan Mandrasah Kantor Kemenag Kabupaten Muaro Jambi yaitu Drs. Arizal, Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam yaitu Dra. Kartini, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh yaitu Ilyas Marjohan, S.Ag, Kepala Penyelenggara Syariah yaitu H. Mastuan Surya, S.Ag, M.Pd.I.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut Sebagai Rohaniawan adalah Ibnu Hisam, S.Ag, sedangkan saksi-saksi dalam pelantikan tersebut yaitu Drs. H. Ibrahim Ashari (pengawas) dan Taufik, S.Ag, MHI (Kepala KUA).

Ka. Kankemenag Kab. Muaro Jambi A. Rahman Sayuti, S.Ag, dalam sambutannya menjelaskan tentang adanya perubahan dari KMA No. 373 Tahun 2002, Menjadi PMA No. 13 Tahun 2012, “Semoga ada banyak hal bagi kita dalam melaksanakan kewajiban dan pekerjaan yang berubah menjadi lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Lebih lanjut Kakan meminta kepada semua pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta saling koordinasi tentang perubahan tugas pokok masing-masing. (AK)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.050781 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2537870
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.