Kamis, 4 April 2013 – Kankemenag
23 Orang Tenaga Honorer Lingkup Kemenag Sarolangun Masuk K1

Drs.M.Hafiz, M.Sy : 7 Diantaranya Anggota Penyuluh Agama Honorer (PAH)

Sarolangun (Kemenag) –Ini merupakan berita menggembirakan bagi anggota PAH, untuk kedepannya seluruh anggota Penyuluh Agama Honorer (PAH) Kemenag Sarolangun diharapkan agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, ungkap Kepala Kemenag Kabupaten Sarolangun Drs.H.M.Hafiz,M.Sy disela-sela acara Pembinaan Penyuluh Agama Honorer (PAH) selasa (02/04).

Masih menurut Hafiz, pada tahun 2013 ini terdapat 23 orang tenaga Honorer dari lingkup Kemenag Sarolangun yang masuk K1 tujuh orang diantaranya dari Penyuluh Agama Honorer(PAH) dan 15 dari orang guru honorer dan kontrak, untuk itu dihimbau kepada penyuluh agama honorer agar dalam menjalankan tugas supaya tekun dan ikhlas, sebab berkerja dengan keikhlasan tersebut Allah akan membalasnya terbukti untuk tahun ini pegawai honorer dari kabupaten sarolangun yang yang terjaring dalam K1.

Ditambahkan oleh Hafiz, tidak menutup kemungkinan untuk masa-masa yang akan datang masih banyak lagi dari kalangan penyuluh agama honorer yang akan terjaring dalam database.“untuk saat ini kita belum mengetahui kapan waktunya lagi ada pendataan kembali dari Kanwil Kemenag Provinsi, akan tetapi saya minta kepada seluruh anggota PAH agar benar-benar dapat menjalankan tugasnya ditempat masing-masing dengan baik,” ungkap hafiz didepan ratusan anggota PAH.

Sementara itu Kasi Bimas Islam kemenag sarolangun Drs. Suaidi ketika dikonfirmasi diruangan kerjanya mengatakan, Tujuh orang anggota Penyuluh Agama Honorer yang terjaring dalam K1 tersebut merupakan tenaga penyuluh agama yang mulai bertugas sejak tahun 2005 dimana SK mereka (Honorer, red) dari tahun 2005 ditandatangani oleh Ka.Kanwil dan Ka.Kemenag. (jon)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.049231 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2510365
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.