Senin, 10 Desember 2012, 09:52 – Kankemenag
Pembinaan Pembuatan Laporan Keuangan Akhir Tahun dan Pendataan BMN Madrasah Kankemenag Bungo.

Bungo – (Humas), Kamis, (6/12) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo adakan Pembinaan Pembuatan Laporan Keuangan Akhir Tahun dan Pendataan BMN Madrasah. Kegiatan yang diKoordinir oleh Urusan Umum Kantor Kementerian Agama Kab. Bungo ini berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Bungo ini, di buka langsung Oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bungo, H. Abd. Rahman,M.Pd.I dengan di dampingi Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bungo H. Sayono,S.Pd.I.

Pembinaan pembuatan laporan keuangan akhirtahun dan pendataan BMN Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Bungo diikuti oleh beberapa Staff Bagian Umum serta staff Bagian Keuangan KantorKementerian Agama Kab. Bungo, serta para Kepala Madrasahyang ada di Kab. Bungo serta Bendahara, Kaur TU dan Operator pada MadrasahNegeri yang ada di Kab. Bungo. seluruh peserta yang berjumlah 40 orang,mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias, kegiatan tersebut seolahmenjadi suatu kesempatan emas yang tidak akan di sia-sia kan oleh 40peserta untuk menggali dan memperdalam pengetahuan mengenai pembuatanlaporan keuangan akhir tahun dan pendataan BMN yang ada di Satkermasing-masing peserta.

Adapun para nara sumber yang hadir pada kegiatan tersebut adalah merupakanorang yang berpengalaman pada bidang masing-masing yaitu dari KPKNL dan 4orang Staff Bagian Keuangan Kantor Wilayah Kementerian Agama Kab. Bungo.Dengan di adakannya kegiatan Pembinaan Pembuatan Laporan Keuangan AkhirTahun dan Pendataan BMN Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Bungo ini,diharapkan setiap Satker yang ada dalam lingkungan Kementerian Agama Kab.Bungo, dapat menertibkan pembuatan laporan keuangan akhir tahun danmemperbaiki segala kekurangan yang ada pada laporan keuangan akhir tahundi Satker masing-masing. (NP)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.055005 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 3042719
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.